4 merek jam tangan mewah

1. Spinnaker di antara merek jam tangan yang tersiar asing, soal kualitas dapat diadu!
merek jam tangan
Model dan desain Spinnaker emang gak kalah dengan jam tangan mewah lainnya,
Merek jam tangan yang satu ini memang lumayan unik dan sempat hype di pertengahan tahun 2019. Desainnya yang canggih dan mempunyai varian yang cukup tidak sedikit berhasil memikat penyuka aksesoris jam tangan.

Spinnaker adalahanak perusahaan dari Darmouth Brands yang memproduksi brand  jam AVI-8 dan Ballast. Namun perakitannya sedang di Hong Kong, lebih tepatnya di Solar Time ltd.

Darmouth sendiri sahamnya dipegang oleh penduduk Inggris kelahiran Pakistan yakni Nolan Tolani. Ia pindah ke Hong Kong untuk mengawali bisnis jam tangan dan menegakkan Solar Time ltd.

Secara desain dan varian, Spinnaker memang mengalahkan merek-merek lainnya. Modelnya tidak sedikit banget dan desainnya pun tergolong mewah-mewah.

Hampir seluruh jam tangan Spinnaker bergaya diver atau penyelam. Tentunya jam tangan gaya diver ini memang pas dipadukan dengan outfit apapun. Harganya juga mulai dari Rp 2 jutaan.

Baca juga: Makan di Warung sampai Pakai Jam Tangan Murah, Ini Gaya Hidup Sederhana Sri Mulyani!

2. D1 Milano
merek jam tangan
D1 Milano di antara merek jam tangan murah namun soal kualitas gak kalah lho dengan brand  lainnya,
Sesuai dengan namanya, jam tangan ini berasal dari Italia. Perusahaan jam tangan ini didirikan Dario Spallone pada tahun 2013 silam. Dario Spallone ketika ini menjabat sebagai CEO perusahaan besutannya sendiri.

Bicara soal desain, jam tangan ini mempunyai case yang lumayan unik. Dari jauh bentuknya serupa Audemars Piguet yang harganya menjangkau Rp 400 jutaan.

Pilihan warna D1 Milano ini juga lumayan beragam. Harganya mulai dari Rp 2 jutaan sampai Rp 6 jutaan saja. Cukup ramah kantong untuk mereka yang pengin punya jam bergaya Audemars Piguet.


3. Parnis
merek jam tangan
Parnis mempunyai desain dan model jam tangan yang gak kalah mewah, .
Parnis Watch Co adalahmerek jam tangan asal China. Para peminat jam tangan pasti memahami merek yang satu ini sebab dikenal dengan produk homagenya.

Homage dapat ditafsirkan sebagai tribute atau penghormatan pada desain jam tangan mahal. So, desain dari jam tangan Parnis memang serupa sama dengan Rolex, Tudor, dan Panerai.

Sementara itu, Parnis pun jarang memakai mesin baterai. Sebagian besar mesinnya manual dan otomatis lho, sebut saja laksana Miyota, Tianjin Seagull and Dixmont Guangzhou.

Parnis memang lumayan jarang didatangi di Indonesia sebab jam tangan ini lebih laris di Eropa dan Amerika Serikat. Harganya juga berkisar antara Rp 2 jutaan.

4. Orient
merek jam tangan
Orient di antara jam tangan yang jarang tersiar namanya namun mempunyai kualitas oke banget,.
Kenapa Orient masuk ke sini? Padahal ini ialah merek jam tangan terkenal? Sederhana saja, masih tidak sedikit yang belum kenal dengan brand  yang satu ini. Orient adalahsalah satu produsen jam tangan terbesar di Negeri Sakura lebih tepatnya di Hino, Tokyo.

Perusahaan ini telah berdiri semenjak tahun 1950 lho. Namun di tahun 2001 mereka di akusisi oleh Seiko Epson Corporation (salah satu anak usaha Seiko). Seperti apa penampakan jam tangan Orient?

Orient sendiri mempunyai varian divernya cukup tidak sedikit dan desainnya jam tangannya elegan. Bayangkan aja dengan harga Rp 2 jutaan anda udah dapat mendapatkan satu unit jam tangan yang mempunyai desain semewah Seiko.

Mesin jam tangan ini pun sebagian besar otomatis. Di samping diver, masih terdapat varian lainnya laksana dress watch, pilot dan lainnya. Itulah empat brand  jam tangan yang barangkali asing di telingamu namun mempunyai produk spektakuler berkualitas.
https://www.skmei-id.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

memuat ulang jam tangan

pengertian jam tangan